Dinsdag 07 Mei 2013

Pertemuan Absurd : Ini awal

Hari demi hari berlalu begitu cepat hingga membawa ku di usia yang ke -  16 tahun , menjadi seorang remaja yang sedang mencari jati dirinya . Seiring berjalannya waktu yang terus berlalu , hingga ku menemui perkenalan adsurd dengan seseorang yang tak kuduga . Perkenalan itu menurutku tak cukup menarik, namun memiliki kesan tersendiri bagiku .

Hobby memiliki akun di berbagai jejaring sosial yang membuat perkenalan abstrak dengannya . Ku mengagumi setiap status yang ia tulis di facebook , kata - kata indah dengan diksi yang mendalam dan hampir menyerupai hal - hal yang pernah aku lalui dan rasakan .

Rasa kagum ku itu , membuat ku semakin penasaran akan sosoknya . Hingga ku kirimkan chat sapaan kepada dirinya " Hy " . Ku tak menyangka sapaan ku itu berbuah balasan yang saat itu membuatku bahagia , mungkin karena banyak dari teman - teman ku yang sering mengirim chat sapaan kepadanya tapi tak pernah ia gubris sama sekali .

Ya walaupun dia hanya membalas " Hy juga :) " Yaa tak apalah yang penting ia membalas sapaanku itu .
Lima belas kemudian ia mengirim inbok padaku " Intro ? :) . Saadham :) "

Heran dalam sekejap yang kurasakan saat itu , sosoknya yang terlihat kaku dan sombong , ternyata tak seperti yang pikirkan selama ini .

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking